Berbicara mengenai merek mobil satu ini kita harus kembali dulu ke tahun 1909, dimana August Horch mendirikan pabrik mobil keduanya yang bernama August Horch Automobilwerke GmbH.

Nama merek “Horch” pada saat itu ternyata sudah dipatenkan oleh perusahaan milik August sebelumnya yang terpaksa dia tinggalkan karena masalah finansial.

Nama Audi muncul mengantikan Horch yang idenya muncul dari pertanyaan anak Franz Fikentscher, seorang teman dekat dari August.

Kurang lebihnya anak tersebut mengatakan “Bukankah akan lebih baik menyebut audi dibandingkan horch?”.

Kata horch sendiri di bahasa Jerman mempunyai arti mendengar, yang sama dengan bahasa latin yaitu audi.

Dulu nama resmi perusahaan ini adalah Audi Automobilewerke GmbH Zwickau, dan pada tahun 1915 menjadi Audiwerke AG Zwickau yang kemudian dipatenkan melalui pengadilan pencatatan Zwickau.

Kemudian berbicara mengenai logo empat cincin milik Audi ini sejarahnya berasal dari penggabungan empat perusahaan yang dulunya merupakan pilar dari otomotif di Jerman.

[sumber url: https://www.gridoto.com/read/221035191/punya-logo-mirip-olimpiade-ini-sejarah-audi-yang-jarang-orang-tahu#!%2F]



Butuh Jasa Desain Logo Profesional?

Kampus Desain merupakan layanan Jasa Desain Logo Profesional Berkelas Internasional Dengan Harga Lokal Bahkan Lebih Miring Lagi, di bawah ini beberapa penawaran dan portofolio kami.